Kamis, 01 Juli 2010

"learning korea languange.."

Pertama kali aku kenal Korea saat lagi sedang trend di sekolahku.Terutama sejak munculnya film BBF(Boys Before Flower).Teman-temanku selalu menyebutnya,aku jadi penasaran.Pada awalnya kupikir semacam film barat,ehh,tak disangka film korea.Kejadian itu membuatku jadi penasaran seperti apa sih orang korea itu.Secara tidak sengaja aku menyetel salah satu channel.Dan melihat orang korea.Pada saat itu,aku tidak tahu apa nama filmnya.Ya sudah,akhirnya keesokan hari dan seterusnya aku selalu saja menyetel channel itu dan menontonnya.Lama-lama aku suka dengan film itu.Setelah kucari-cari di internet..ternyata namanya 'the great queen seondeok'.Setelah itu,aku mulai menulis tentangnya.Dan sejak saat itu juga aku suka dengan korea.

Dan kemarin pada tanggal 26 juni 2010.Aku pergi bersama orangtua ku,ke gramedia.Dan secara tidak sengaja(dan menurutku,ajaib tentunya..),papaku bilang "beli aja buku yang kamu suka".Dalam hati,aku sangat gembira.Akhirnya aku memilih 2 buku bahasa korea dan 1 buku bahasa mandarin.

2 komentar:

  1. Hi nasti. it's the firts time i see your blog. nice seeing your pages, though have not read all the content ! pinky pinky :). Impressive, cheerful as well as soft, expressing of kindhearted ... congrats!!

    BalasHapus
  2. thank you for visiting my blog ^^

    BalasHapus

Please leave a comment for me .. so I can change my blog to be better than now ..^_^